HUT Kota Tebing Tinggi ke 101 Puncak acara peringatan Hari jadi Kota Tebing Tinggi ke 101

3 Juli 2018
Tebing Tinggi  | Indonesia Berkibar News - Tahun dilaksanakan Senin (02-07-2018) diawali dengan jiarah kemakam pendiri Kota Tebing Tinggi Datuk Bandar Kajum di perkuburan Muslim Keluarga Besar Datuk Bandar Kajum di Kel.Tebing Tinggi Lama oleh Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama unsur FKPD Kota Tebing Tinggi.

 Ikut dalam jiarah tersebut Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar, Kapolres AKBP.Sunadi, Kajari Muhamad Novel, Dandim 0204-DS Letkol Arm H.Asep Hendra Budiana, Ketua PN Tebing Tinggi Jarihat Simarmata SH dan para pimpinan OPD se Kota Tebing Tinggi.

Ketua DPRD M.Yuridho Chap dalam pengantar rapat paripurna tersebut menyampaikan banyak sudah prestasi yang diraih selama 101 tahun usia Kota Tebing Tinggi, baik ditingkat nasional maupun regional, dan ini adalah upaya segenap apatur Pemerintah Kota bersama dengan segenap lembaga dan komponen masyarakat. 

"Pemerintah Kota Tebing Tinggi tentunya belum dapat memuaskan semua pihak, namun segala upaya dan usaha telah dan terus dilakukan utamanya untuk mensejahterakan masyarakat Tebing Tinggi," paparnya.

 Pj.Gubernur Sumut yang diwakili Staf Ahli Bid.Hukum dan Pemerintahan Novel Mahyar Bandar menyampaikan dalam peringatan HUT ini jadikan suatu momentum untuk melakukan intropeksi atau evaluasi apa yang sudah dicapai selama ini dan segala yang belum dapat dilaksanakan.

"Provinsi Sumut menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Nasional dan diharapkan Pemerintah Kota Tebing Tinggi ikut mengambil bagian untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ tersebut," paparnya.

 Sebelum Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan yang menggenakan pakaian kebesaran Penguasa Kerajaan Padang menyampaikan apa-apa yang sudah dihasilkan Tebing Tinggi adalah merupakan hasil kerjasama semua pihak dengan kekompakan yang sudah terjalin harmonis selama ini.(torong)