Kolaborasi Batik Medan dan JFC Pukau Pengunjung Colorful Medan Carnival

Medan | Indonesia Berkibar News - Kolaborasi Fashion Batik Medan dan Jember Fashion Carnaval (JFC) pukau ribuan pengunjung yang hadir menyaksikan Fashion Busana Carnaval yang merupakan rangkaian acara dari Colorful Medan Carnival, yang dipusatkan di jalan Pulau Penang, Minggu (01-07-2018).

Masyarakat dan wisatawan yang hadir dari dalam dan luar negeri tampak antusias menyaksikan parade fashion yang pertama kalinya diselenggarakan di Kota Medan dalam rangka memeriahkan Hut Kota Medan ke 428 tahun.

Parade Fashion Busana Carnaval ini turut pula disaksikan oleh Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin S,M.Si, Ketua TP PKK Kota Medan, Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin,SH, Wakil Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si, pimpinan OPD dan Camat sekota Medan.

Selain menampilkan busana koleksi dari Jember Fashion Carnaval (JFC) karya Dynand Fariz, dalam parade fashion ini juga menampilkan busana batik Medan karya Ketua TP PKK Kota Medan, Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin,SH dan Fashion Busana Karnaval dari Kota Medan.

Wali Kota Medan mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara atas prakarsanya melaksanakan fashion busana karnaval ini, sebagai bagian dari dukungan terhadap Pemko Medan dalam membangun pariwisata dan kebudayaan di Kota Medan. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si mengatakan kegiatan Colorful Medan Carnival Fashion Show ini merupakan bagian dari upaya menyemarakkan Hari Jadi Kota Medan ke -428 Tahun yang tepat jatuh pada hari ini tanggal 1 Juli 2018.(bundo)