Loading...

Setelah Disegel KPK Kembali Geledah Ruang Kerja Bupati, Dinas PUTR dan Pendopo

Redelong | Indonesia Berkibar News  - Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) setelah menyegel kembali menggeledah atau memeriksa ruang kerja Bupati Bener Meriah Ahmadi,SE , Selasa (10-07-2018).

Petugas KPK sebanyak 6 orang dibantu beberapa personil polisi dari  Polda Aceh dengan menggunakan 4 unit mobil jenis Innova kembali membuka segel dan memeriksa ruang kerja Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE. Pemeriksaan tersebut berlangsung selama satu jam lebih . Petugas keluar dari ruangan kerja Bupati Ahmadi dan terlihat membawa beberapa berkas yang diduga erat kaitannya dengan kasus suap yang dilakukan oleh Bupati Ahmadi.

Selanjutnya petugas yang dikawal ketat  oleh petugas polisi dari satuan Brimob Polda Aceh tersebut melunjur keruang kerja dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bener Meriah, selain ruang kerja kepala dinas petugas juga memeriksa ruang kerja Plt.Kadis PUPR H.Fahmi,ST yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris dinas tersebut.

Bukan sekedar memeriksa dan menggeledah ruang kerja pejabat PUPR tersebut Petugas juga memanggil dinas terkait untuk melengkapi bahan sekaitan dengan pelaksanaan Dana Otsus 2018 di Kabupaten lumbung Kopi ternama di pasar Internasional itu. ( Tim)
Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar