Bupati Sergai Soekirman Pimpin Penghormatan Terakhir Almarhum Ramses Tambunan

Medan | Indonesia Berkibar News - Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Kajari Jabal Nur, Sekdakab Hadi Warno, memimpin upacara pelepasan dan penghormatan terakhir untuk almarhum Asisten Pemerintahan Umum Pemkab Sergai Drs. Ramses Tambunan, M.Si bertempat di rumah duka Jalan Pinang Raya 1 Perumnas Simalingkar, Medan, Selasa (28-08-2018).

Sementara bertindak selaku komandan upacara Kasat Pol-PP Drs. Fajar Simbolon, M.Si dan perwira upacara Drs. Purba Siregar.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengatakan kabar duka ini sangat mengagetkan kami meski kami tahu almarhum telah menyampaikan sakit yang diderita, bahkan ketua TP PKK sempat menjenguknya dan justru saat itu beliau telah dalam keadaan lebih baik, namun usia manusia hanya Tuhan yang tahu.

"Almarhum merupakan figur yang mampu memberikan solusi dari setiap permasalahan yang ada.
Sungguh segala kinerja almarhum telah memberikan kemudahan bagi kami selaku pimpinan kabupaten ini.
Sesungguhnya almarhum akan memasuki purba Bhakti pada September tahun ini," paparnya.

Begitu banyak sumbangsih yang diberikan dan berperan aktif dalam penyelenggaraan pembangunan strategis seperti pembangunan jalan tol serta pelaksanaan pemilu yang selalu sukses atas bantuan koordinasi dari almarhum.

"Bahwa kematian akan datang pada setiap manusia, namun Tondi (ruh) tidak akan mati, cinta juga tidak akan mati. Oleh sebab itu mari kita cintai dan kenang almarhum didalam hati kita semua sebagai sosok yang sangat baik dan kami kehilangan beliau." ungkap Bupati.

Keluarga Almarhum Drs. Ramses Tambunan,M.Si diwakili  BA Moses Tambunan, Dewan Penasehat Siraja Tambun Indonesia mengatakan atas nama keluarganya menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Bupati beserta jajaran, Kajari serta lainnya.Kata-kata penyejuk dari Bupati tadi telah kami terima, dan kami tidak bisa membayar ini namun Tuhan yang akan menggantinya dengan berlipat ganda.

Sementara Darmen Tambunan selaku saudara laki-laki almarhum merasakan sangat terpukul dan kehilangan almarhum. Dengan sambutan Bupati tadi sungguh sangat membanggakan kami bahwa almarhum semasa hidupnya telah bekerja dan mengabdi dengan sangat baik dan meninggalkan kesan yang mendalam tidak hanya bagi keluarga tetapi juga bagi atasan maupun rekan sejawatnya. (torong/zul)