Calhaj Kloter 19 Bertolak Ke Tanah Suci

Medan | Indonesia Berkibar News - Calon Jamaah Haji Kloter 19 telah betolak ke Tanah Suci Mekkah dari Embarkasi Medan,Sabtu (11-08-2018)  pukul 10.00 malam, calhaj berasal dari Sumatera Utara daerah Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel)  363 orang, Kabupaten Dairi 18 orang.

 Pada kloter 19 turut bergabung Marsekal Pertama TNI Ir.Tri Bowo Budi Santoro dengan Manifest 121 Panglima Sektor Pertahanan Udara Nasional Sektor III Medan turut menunaiian ibadah haji Tahun 1439 H/1018 M, dijelaskan Kapten CAJ Maryo dari Bintaldam I/BB Sumut Pembinaan Mental Kodam I/BB dan petugas di Asrama haji Emarkasi Medan sebagai petugas Pembinaan tugas Ketua Kloter Pembimbing ibadah tim Kesehatan karom dan karu mengatakan kepada wartawan di gedung Munawarrah lantai IV pada Jum’at ()10-08-2018 malam.

 Kepada wartawan Ir.Tri Bowo Budi Santoso menjelaskan di Medan bertugas Panglima Pertahanan Nasional Sektor III Medan dan sekarang sudah pindah ke Papua dipromosikan menjadi Komandan Lanud di Papua.

 Insya Allah saya bersyukur kepada Tuhan dapat menunaikan iabadah Haji tahun ini bergabung pada kloter 19 nomor Manifest 121 dan sebagai TPHD ( Tim Panitia Haji Daerah) semoga calon haji dari Sumatera ini menjadi haji yang mabrur, harapnya.

 Semoga Negara kita Indonesia ini tetap aman.”Sukses dalam pelaksaan Pilpres Tahun 2019, itu yang utama harapan kita.” Seluruh jamaah Calon haji dari Indonesia kita bersama mendoakannya sehat dan selamat di perjalanan tercapai tujuan menunaikan ibadah hajinya dan juga selamat sampai kembali ke tanah air, Pintanya menjawab wartawan.(bahren/torong)