Kapolres Pelabuhan Belawan Paparkan Tidak Kejahatan Di Medan Utara

1 September 2018
Medan Utara | Indonesia Berkibar News  - Kapolres Pelabuhan Belawan dalam pembersian tindak kejahatan yang di pimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN LUBIS SH., MH di dampingi Kasat Reskrim Polres Pelabuhan belawan AKP JERICO LAVIAN CHANDRA SIK, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP EDY SAFARI SH, KOMPOl EDY SUPRIYANTO SH, Kapolsek Medan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak, Kapolsek Medan Labuhan melalui IPTU POHAN Kanit Reskrim Medan Labuhan,Jumat,(31-08-2018) sekitar pukul 15:00 wib.

"Konferensi pers polres pelabuhan belawan dalam dalam minggu terakhir, ada 11 kasus dan 12 orang laki-laki sebagai tersangka, 2 orang dilakukan tindakan terukur oleh personil, dengan jumlah 44 orang. Terbagi menjadi 38 orang laki-laki dan 8 orang perempuan dalam berbagi kasus," ucap Kapolres.

Dengan barang bukti yang diamankan 1 unit sepeda motor, 1 unit flasdisk, 1 kaos oblong, 1 buah pisau, 1 buah gunting kecil, 1 set pakai dalam punya korban, curas 3 unit sepeda motor, kunci T, 5 mesin jekpot, 1 buah besi rel kereta api, sahbu-shabu.

" 3 kasus dan kasus pertama pencurian sepeda motor yang sudah viral videonya di dunia sosial dengan 2 orang pelaku dapat diamankan dan menangkap pelaku pungli, mesin jackpot, 18 orang premanismes, dan percobaan pemerkosaan dengan ancaman pelaku 14 tahun penjara,"ujar Kasat Reskrim.

"Kapolsek Belawan Polres Pelabuhan Belawan memaparkan 5 kasus, terbagi menjadi 3 kasus curas dan 2 kasus curat. Kapolsek hamparan perak menangkap 1 kasus narkoba dengan pelaku 3 orang di amanakan saat pengerebekan. Kapolsek Polres Pelabuhan Belawan melalui Kanit Reskrim Polsek Labuhan mengamankan 4 Laporan di antaranya pencurian besi rel kereta api, ranmor, dan 23 orang premanisme.(indra)