RSKP Tebing Tinggi Gelar Kegiatan HUT RI Ke 73 RSKP Tebing Tinggi gelar kegiatan HUT RI ke 73

12 Agustus 2018
 
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Segenap pegawai di lingkungan Rumah Sakit Kumpulan Pane (RSKP) Tebing Tinggi menggelar berbagai perlombaan unik dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 Sabtu(11-08-2018) di halaman RSKP.

Diikuti ratusan pegawai dari berbagai unit kerja dan dokter koas dan dihadiri Direktur dr.Yonhly.B.Dacban, Wadir Pelayanan dr.Irvan Dalumunthe, Wadir Umum Keuangan dr.Yanti Tri Ratna, KTU.dr.Iqbal dan para Kabid.

Kegiatan diawali dengan acara senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan lomba berjalan dengan balon, masukan karet gelang sebanyaknya dengan pipet,membungkus mumi,masukan bola pimpong kedalam gelas dan makan kerupuk.

Direktur RSKP dr.Yonhly.B.Dachban menyampaikan kegiatan ini menyambut perayaan kemerdekaan RI sekaligus membangun kebersamaan keluarga besar RSKP Tebing Tinggi.

Dengan kebersamaan ini diharapkan kedepanya para petugas medis maupun non medis saling dukung mendukung membangun RSKP, untuk meberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat, ujarnya.(torong)