Satriadi Tanjung Terpilih Kembali Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan

Medan | Indonesia Berkibar News  - Puluhan wartawan yang bertugas di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan akhirnya menunjuk Satriadi Tanjung (Starberita) sebagi Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan dua tahun ke depan.

Kesepakatan ini dihasilkan secara aklamasi dalam musyawarah dan mufakat sejumlah jurnalis yang bertugas di DPRD Kota Medan di Kampoeng Baroe Kuliner (KBK) Jalan Sakti Lubis Medan, Jumat (31-08-2018).

Puluhan jurnalis yang hadir sepakat menunjuk Satriadi Tanjung karena dinilai memiliki kemampuan untuk menjaga kebersamaan di antara jurnalis media cetak harian, mingguan dan online yang bertugas di DPRD Kota Medan. Setelah mendengarkan sejumlah masukan, saran dan kritik dari puluhan jurnalis yang hadir, Satriadi Tanjung akhirnya bersedia mengemban tugas sebagai Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan.

"Saya tegaskan ini tidak ada paksaan dari siapapun, karena dorongan dari kawan-kawan semua, maka saya pertimbangkan untuk menerima dan mengemban amanah kawan-kawan semua sebagai Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan,"ujar Satriadi Tanjung.(mujahid/zul)