Tujuh Perlombaan Semarakkan HUT RI ke 73 MAN Binjai

Binjai | Indonesia Berkibar News - WKM Kesiswaan Enni Rita mengungkapkan bahwa dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73, Madrasah Aliyah Negeri Binjai akan melaksanakan berbagai perlombaan untuk menyemarakkan pagelaran tahunan tersebut, Selasa (14-08-2018).

 Bertempat dilapangan MAN Binjai, Kepala MAN Binjai Evi Zulinda Br. Purba membuka secara resmi perlombaan HUT RI ke-73 MAN Binjai Tahun 2018.

Seluruh siswa tampak bergembira larut dalam kesenangan, karena perlombaan tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 14 s/d 17 Agustus 2018.


 Enni menjelaskan bahwa akan diadakan delapan cabang lomba yang akan diikuti ratusan siswa/I MAN Binjai dari kelas X, XI dan XII.

Adapun cabang lomba tersebut antara lain Lomba Pembacaan Proklamasi dan UUD 54, Lomba Ular Naga, Lomba Futsal, Lomba Paduan Suara, Lomba Estafet Air, Lomba Cerdas Cermat dan Lomba Kebersihan Kelas.

 “Untuk hari pertama akan diperlombakan lomba ular naga, paduan suara dan futsal,” ungkap Enni kepada Humas MAN Binjai.

 Siswa/I MAN Binjai sangat tampak antusias akan mengikuti berbagai perlombaan. Mereka telah siap dengan atribut serba warna merah dan putih yang menghiasi jilbab dan wajah mereka masing-masing.

 Kepala MAN Binjai Evi Zulinda Br. Purba mendukung sepenuhnya perlombaan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-73 tersebut. Ia berharap seluruh siswa dapat menjaga ketertiban, kondusifitas dan sportifitas dalam mengikuti seluruh rangkaian lomba. (js/rel)