Edukasi

Loading...

Wali Kota Medan Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kampus Syekh H. Muhammad Yunus


Medan | Indonesia Berkibar News - Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S,M.Si meletakan batu pertama pembangunan gedung kampus Syekh H. Muhammad Yunus, di jalan Stadion, Rabu (08-08-2018).

 Peletakan batu pertama ini turut disaksikan oleh Rektor Universitas Muslim Nusantara Al-Washliyah, H. Hardi Mulyono, SE,MAP,DR.CAND, Anggota DPD RI, Dedi Iskandar Batubara,SH,MSP, Ketua Umum PB Al-Washliyah, Dr.H.Yusnar Yusuf,MS, Ketua Aptis Sumut, Dr. H. Bahdin Nur Tanjung, dan Ahli Waris, H. Makmur Lubis.

Wali Kota Medan mengucapkan selamat atas pembangunan gedung kampus Syekh H.Muhammad Yunus, ini menunjukan komitmen yang begitu besar dari Al-Washliyah dalam mengantarkan manusia ke gerbang pencerahan yang hakiki.

"Pembangunan gedung kampus ini patut kita apresiasi, karena memang dipundak kitalah tersandang harapan untuk memajukan pendidikan agama di masa mendatang."kata Wali Kota Medan.

Disamping itu peletakan batu pertama gedung kampus ini bertepatan pula dengan perayaan milad UMN Al-Washliyah yang ke 22, untuk itulah melalui perayaan hut Al-Washliyah ini Wali Kota Medan berharap Al-Washliyah dapat semakin memajukan pendidikan di Sumatera Utara dengan tetap menerapkan tri dharma pendidikan yang tediri dari pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan serta pengabdian masyarakat.

"Tri dharma ini merupakan tiga pola dasar dalam berfikir dan bertanggung jawab yang harus dikembangkan secara simultan dan bersama-sama dengan penuh kesadaran oleh setiap perguruan tinggi di Indonesia."jelas Wali Kota.

Sebelumnya, Rektor Universitas Muslim Nusantara Al-Washliyah, H. Hardi Mulyono mengatakan gedung kampus Syekh H. Muhammad Yunus ini akan menjadi kampus ke 4 Universitas Muslim Nusantara Al-Washliyah.
               
"Karena itu kami mohon doa restu untuk pembangunan gedung ini, semoga ini dapat dimanfaatkan oleh anak cucu kita kelak."harap Hardi Mulyono.

Dr H Yusnar Yusuf MS, selaku ketua Umum PB Al Wasliyah mengatakan sangat mengagumi sosok Almarhum Syekh Muhammad Yunus seorang ulama dan guru di sekolah Madrasah.(bundo)

Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar