Walikota Tebing Tinggi Laksanakan sholat Idul Adha Dilapangan Merdeka

23 Agustus 2018

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan berbaur dengan ratusan muslim melaksanakan sholat Idul adha 1439 H dilapangan Merdeka Jl.Sutomo, dengan khatib Prof.DR.H.Katimin M.Ag. dekan UIN Sumut, dan sebagai imam al Hafiz ustad H.Fadlansyah Purba S.Ag, Rabu (22-08-2018).

H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam kesempatan tersebut mengajak umat muslim mari manfaatkan momentum aidil adha ini untuk meningkatkan rasa ukhuwah islamiyah.

“ Maknai perayaan idul adha untuk saling meningkatkan kebersamaan untuk saling membantu, saling peduli, bergotong royong dan tetap menjaga dan memeliharanya dengan baik” Jelas Walikota Tebing Tinggi.

Diharapkan Walikota umat muslim Tebing Tinggi tidak mudah terpancing dengan segala macam isu-isu negatif yang bisa memecah belah dan menggangu kondusifitas Kota Tebing Tinggi,katanya

Usai melaksanakan sholat idul adha Walikota menyaksikan penyebelihan hewan kurbannya bersama staf dilingkungan Pemko Tebing Tinggi dan juga di Kelurahan Lalang kurban bersama dengan keluarga. (torong)