Bupati Langkat Bersama Ketua PPIH Emberkasi Medan Sambut Jemaah Haji Kloter I


Medan | Indonesia Berkibar News  -Bupati Kabupaten Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH didampingi Plt Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs.H.T.Darmansah, MA menyambut kedatangan jemaah haji Kloter 01/MES yang tiba di Bandara Kualanamu Deli Serdang, Minggu(02-09-2018) pukul 15.53 WIB.

Turut hadir menjemput jemaah haji Kloter 01/MES Sekda Kabupaten Langkat Dr.H. Indra Salahuddin, M.Kes, Ketua MUI Kabupaten Langkat H.  Ahmad Mahfuz serta pejabat lainnya.

Bupati Langkat  diwakili Sekda Langkat Indra Salahuddin mengatakan selamat datang kembali ke tanah air kepada jemaah haji Kloter 11/MES dan bersyukur seluruh jemaah haji kembali dalam keadaan sehat wal afiat.

“Semoga seluruh jemaah haji memperoleh haji yang mabrur dan menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Sekda Langkat mengatakan, kemabruran haji ditandai dengan semakin bertaqwa kepada Allah SWT dan gemar menampilkan kerpribadian yang baik, mulai dari perkataan dan perbuatan.

Sementara itu Plt Kakanwil Kemenag Sumut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Bupati Langkat yang selama dua periode kepemimpinannya tidak pernah absen menjemput jemaah haji Kabupaten Langkat.

Darmansah juga meminta kepada seluruh jemaah haji agar mendoakan Bupati Langkat dan keluarganhya agar selalu diberi kesehatan dan kemurahan rezeki.

Plt Kakanwil Kemenag Sumut juga menyampaikan, jemaah haji Kloter 01/MES berjumlah 391 orang. Satu orang jemaah haji wafat pada kloter ini an. Raji Samingan Abdullah Bin H. Samingan, usia 77 tahun asal Kabupaten Langkat, wafat pada tanggal 19 Agustsu 2018. (torong)