Bupati Sergai Soekirman Lepas Sambut Dandim 0204/Deli Serdang

Lubuk Pakam | Indonesia Berkibar News  - Lepas Sambut Komandan Makodim 0204/DS dari Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM kepada Letkol. Kav. Syamsul Arifin, SE, di Aula Makodim 0204/Deli Serdang,Selasa (18-09-2018).

Sebelumnya sertijab telah dilakukan di Makorem Pematang Siantar, Selasa (18-09-2018) pagi. Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM selanjutnya akan berpindah tugas ke Akademi Militer di Jawa Tengah.

Hadir Bupati Sergai Ir Soekirman,,Wakil Bupati Deli Serdang H. Zainuddin Mars,Kapolres Sergai AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu,Kapolres Deli Serdang AKBP. Eddy Suryantha Tarigan,Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Sunardi, SIK,Kajari Deli Serdang A. Haryono, SH.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman Dihunjuk sebagai perwakilan Forkopimda untuk memberikan salam perpisahan.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman berikan salam perpisahan pada Dandim 0204/DS yang lama Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM sekaligus menyambut Dandim 0204/DS yang baru Letkol. KAV. Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han).

"Dibawah komando Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM Makodim 0204/DS telah banyak memberikan  sumbangsih baik berupa tenaga maupun pikiran yang cukup banyak khususnya bagi Kabupaten Sergai.Selama dua setengah tahun bertugas di sini pastinya Telah banyak memori manis yang ditinggalkan dan semoga kesuksesan yang lebih besar telah menanti beliau di tempat tugas yang baru," paparnya.

Bupati Soekirman juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 0204/DS yang baru Letkol. KAV. Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han), semoga silaturrahmi dan koordinasi yang baik sebagaimana yang telah terjalin selama ini akan tetap berlanjut, ungkap Bupati.

 Sebelumnya Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM menyampaikan pesan kesannya selama bertugas di Makodim 0204/DS yang mengepalai distrik komando kemiliteran di tiga kabupaten/kota yakni Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Dandim baru Letkol. KAV. Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han)  berharap kerjasama antara unsur Forkopimda dapat terus ditingkatkan,  dan juga segala program yg baik selama kepemimpinan komandan  kodim yang lama bisa diteruskan.(torong/zul)