Wakil Bupati Kepahiang Provinsi Bengkulu Kunjungi Pemkab Sergai



Sei Rampah | Indonesia Berkibar News  - Wabup Sergai H. Darma Wijaya didampingi Plt Asisten Pemerintah Umum Herlan Panggabean, Satf Ahli Bupati Ramadhan Purba, Kadis PUPR Suwanto,Kadis Kominfo diwakili Kabid Fadhil Isa menerima kunjungan Wabup Kepahiang Neti Herawati diruang rapat Tengku Rizal, Sei Rampah Kamis (13-09-2018)

 Wabup Kepahiang Neti Herawati, S.Sos  menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari jajaran Pemkab Sergai. Tak lupa juga disampaikan salam dari Bupati Kepahiang yang turut mendukung kedatangan jajaran Pemkab Kepahiang ke Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

 “ Selain keperluan studi tiru, ini merupakan kunjungan balasan kami terhadap kunjungan yang pernah silakukan oleh jajaran Pemkab Sergai ke Kabupaten Kepahiang beberapa tahun silam. Semoga jalinan kerjasama dan silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik serta mendapat wawasan ilmu dan pengetahuan,” ujar Neti.

jajaran Pemkab Kepahiang ingin melihat peranan Pemkab Sergai terhadap geliat Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang ada di daerah ini serta UKM tersebut  dapat mensejahterakan anggotanya sekaligus tentang pengembangan UKM tersebut di daerah ini.

Wabup Sergai H Darma Wijaya  menyampaikan ucapan selamat datangnya di Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat sekaligus terimakasi juga karena telah memilih Sergai menjadi tempat  menimba ilmu .

Sergai memiliki luas areal perkebunan 100.000 Hektar dan luas persawahan 400.000 Hektar terbagi dalam  17 kecamatan dan 237 desa serta  6 kelurahan dengan jumlah penduduk lebih kurang 650 ribu jiwa.

“Kini apa yang bisa kita tiru, ya....kita tiru dan apa yang bisa kita ambil kita ambil sehingga kita saling bertukar pendapat sebab kita di sini bukanlah studi banding melainkan studi tiru. Hal ini akan menjadi sebuah kemajuan daerah kita dan apa yang kira-kira diperlukan kami siap melanyani,”paparnya.(torong/zul)