Wakil Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari IPSM Kota Medan

15 September 2018

Medan | Indonesia Berkibar News - Wakil Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si menerima audiensi dari Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Medan, di Kantor Wali Kota Medan, Jum'at (14-09-2018).
              
Ketua IPSM KOTA Medan Dedy Armaya didampingi para pengurus mengatakan dirinya kini dipercaya menjabat sebagai pengurus IPSM Kota Medan sejak Oktober 2017 yang lalu.

Selama terbentuknya kepengurusan IPSM Kota Medan ini sudah melakukan berbagai musyawarah di tingkat Kecamatan, salah satunya di Kecamatan Medan Petisah, Medan Helvetia dan Medan Timur.

"Kami sudah melakukan musyawarah di tingkat kecamatan, ini penting kami lakukan agar masyarakat tahu dan dapat bekerjasama dengan kita sebagai pengurus IPSM."Kata Dedy.

Oleh karena itulah, melalui audiensi ini Dedy beserta pengurus lainya mengharapkan masukan dan arahan dari Wakil Wali Kota Medan demi perkembangan IPSM Kota Medan kedepanya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si didampingi Kadis Sosial, Ir. Endar Sutan Lubis,M.Si dan Kadis Ketenagakerjaan, Dra.Hannalore Simanjuntak,M.IP mengatakan keberadaan IPSM Kota Medan ini harus memberikan manfaat bagi masyarakat. Program-program yang dibentuk IPSM Kota Medan haruslah dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Program yang dibentuk IPSM harus bersifat sosial dan memiliki manfaat bagi masyarakat, sehingga keberadaan IPSM ini diakui masyarakat."jelas Wakil Wali Kota. (bundo)