Pangdam I/BB Mayjen M S Fadhilah Kunker Ke Korem 032/WBR

10 Oktober 2018




Sumbar | Indonesia Berkibar News - Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melaksanakan kunjungan kerja Perdana ke Wilayah Korem 032/Wbr Setelah selesai mendampingi kunjungan Presiden RI Ir.H. Joko Widodo di Kota Padang, Selasa (09-10-2018).

Prajurit dan PNS Wilayah Korem 032/Wbr mendapat kehormatan dikunjungi oleh orang nomor satu di Bukit Barisan. Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS di Gedung Korem 032/Wbr.

Acara ini diawali dengan yel yel dari seluruh prajurit dengan sangat semangat  dilanjutkan sambutan Komandan Korem Brigjen TNI Mirza Agus S.IP.

Danrem  menyampaikan Selamat datang kepada Bapak Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah di Korem 032/Wbr dan memperkenalkan para se Jajaran Korem 032/Wbr.

Mengawali arahannya Pangdam I/ BB memperkenalkan diri di hadapan Prajurit. Saya Putra kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini merupakan Alumni Akmil tahun 1988.

Dalam arahannya, Pangdam I/BB  berpesan agar prajurit  baik - baik dengan rakyat dan jangan lakukan pelanggaran.  Mari bersama - sama hindari prilaku prilaku yang dapat memalukan diri sendiri dan satuan, laksanakan tugas dengan baik, Bagi  para Komandan Satuan agar betul- betul mengecek Setiap prajuritnya di lapangan dan mendalami kendala dan permasalahan anggota dan dicarikan solusi mengatasi  permasalahannya  sehingga tidak berlarut larut, Hindari penyalahgunaan narkoba jangan sampai ada prajurit yang bermain main dengan narkoba.

 Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah juga diingatkan agar seluruh prajurit mulai dari tingkat yang paling rendah sampai dengan Komandan satuan agar pelihara dan tingkatkan Soliditas dan solidaritas antara TNI dengan Polri. Di sela sela kegiatan pengarahan   Pangdam  memberikan reward kepada prajurit yang  berprestasi dalam berbagai bidang baik tingkat Nasional maupun Angkatan Darat.

Pada akhir kunjungannya Pangdam juga menyampaikan pesan lewat tulisan dalam sebuah bingkai Foto  "Bagi Prajurit Setiap Tugas Pengabdian Selalu Kesetiaan, Kesetiaan Kepada Negara, tugas tugasnya maupun institusinya, lakukanlah dengan penuh rasa bangga dan kehormatan".

Saat dikonfirmasi oleh awak media Pangdam kembali menegaskan agar prajurit tidak ikut ikutan terlibat dalam peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba, sayangi Keluargamu yang menunggu Pulang, Bagi Masyarakat kalau pun ada yang melihat Ada prajurit Kodam I/BB yang terlibat maka sanksinya Sudah jelas yaitu pemecatan Karena TNI "Nyatakan Perang Terhadap Narkoba Dan tidak Ada Tawar menawar lagi. ujar Pangdam.(torong)