Kecamatan Padang Hillir Nominasi Kecamatan Terbaik Untuk Sumut

16 November 2018
Tebing Tinggi  | Indonesia Berkibar News  - Walikota Tebing Tinggi dalam hal ini diwakili Pj. Setdako Tebing Tinggi H. Marapusuk Siregar menghadiri final ( Enam besar) penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018 khusunya di Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Kamis (15-11-2018) di Halaman Kantor Camat Padang Hilir.

Hadir dalam acara ini Asisten I Adm. Pemerintahan Provinsi Sumut Drs. Jumsadi Damanik, SH, M. Hum sekaligus Ketua Tim penilaian Kecamatan Tingkat Provinsi Sumut, Kepala Bappeda Provsu Ir. H. Irman, M. Si selaku anggota tim penilaian beserta rombongan.

Dalam sambutannya Walikota Tebing Tinggi yang dibacakan Pj. Setdako Tebing Tinggi atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan masyarakat mengucapkan selamat datang kepada ketua tim beserta seluruh rombongan tim penilai dari Provinsi Sumatera Utara di Kota Tebing Tinggi. bahwa dengan adanya penilain kecamatan ini diharapkan dapat meningkatkan  partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk menuju tercapainya pembangunan di bumi Esa Hilang Dua Terbilang.

Selanjutnya pada beliau merasa bangga dan bersyukur atas antusiasme dan peran serta warga masyarakat kec. Padang Hilir dalam memaksimalkan kegiatan lomba kecamatan ini dan menjadi salah satu tolak ukur dari keberhasilan pebangunan di Kec. Padang Hilir dalam berbagai bidang, terutama Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan.

Dan penilaian ini dapat dijadikan acuan oleh Pemerintah Kota dalam menentukan prioritas pembangunan dalam rangka pemerataan pembangunan diseluruh wilayah Kota Tebing Tinggi". Ujar beliau

Kepada bapak dan Ibu tim penilai, beliau ucapkan selamat melaksanakan penilaian dan berharap prestasi Kec. Padang Hilir ini sebagai duta terbaik Kota Tebing Tinggi dalam lomba kecamatan terbaik tingkat provinsi Sumut 2018 menjadi juaranya.

Hadir  Asisten Ekonomi dan Pembangunan Muhammad Dimiyati, Bambang Sudaryono Staf Ahli Bid. Hukum dan Pemerintahan, Kapolsek Kec. Padang Hilir, Ketua FKUB Tebing Tinggi, Perwira Penghubung 0204/DS dan Ketua TP PKK Kecamatan Padang Hilir.(torong)