Bank OCBC NISP Persembahkan Kahitna Music Experience Kepada Nasabah Setia Di Medan

7 Desember 2018

Medan | Indonesia Berkibar News - Bank OCBC NISP kembali mempersembahkan konser musik bertajuk “Kahitna Music Experience: Anda + Kami = Takkan Terganti” sebagai apresiasi bagi nasabah setianya. Kali ini, persembahan premium music experience dihadirkan untuk lebih dari 1.000 nasabah di wilayah Sumatera Utara setelah sebelumnya sukses dilakukan di Surabaya pada tanggal 27 Juli 2018 lalu.

 Acara yang berlangsung di Adi Mulia Hotel Jumat (07-12-2018) ini dihadiri jajaran manajemen Bank OCBC NISP dan mitra strategisnya, di antaranya Andrae Krishnawan – Direktur Bank OCBC NISP, Heriwan Gazali - National Network Head Bank OCBC NISP, Meri Suriani, Regional Head OCBC NISP, Clement Lien Cheong Kiat - Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Nina Ong – Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia.

“Sebagai apresiasi atas kepercayaan dan dukungan nasabah setia Bank OCBC NISP, kami menghadirkan konser musik premium yang bersifat eksklusif. “Kahitna Music Experience: Anda + Kami = Takkan Terganti” dipilih karena kami melihat konsistensi dan kepiawaian Kahitna selama 32 tahun dalam menghibur generasi demi generasi melalui lagu-lagu bernuansa romantis. Begitu pula dengan Bank OCBC NISP yang selama 77 tahun, berkolaborasi dengan nasabah setianya dalam memberikan produk maupun pengalaman perbankan terbaik dari generasi ke generasi,” ujar Heriwan.
                                                          
Bekerja sama dengan Great Eastern Life Indonesia, Adelle Jewellery, NY by Novita Yunus dan LT Pro, nasabah dimanjakan dengan lebih dari 10 lagu persembahan Cerita Cinta Kahitna, di antaranya Takkan Terganti, Cantik dan Cerita Cinta. Yang menarik adalah nasabah-nasabah setia Bank OCBC NISP turut berpartisipasi pada sesi fashion show sebagai model yang menampilkan karya-karya designer Novita Yunus diiringi alunan lagu dari 5 Romeo.

“Bersama dengan Bank OCBC NISP, Great Eastern Life Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan beragam produk asuransi agar dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat mulai dari solusi pengembangan kekayaan, proteksi keluarga serta kebutuhan akan perlindungan kesehatan, rencana hari tua dan rencana pendidikan anak. Hasil kerja sama dengan Bank OCBC NISP pada Kahitna Music Experience ini merupakan salah satu langkah Great Eastern Life Indonesia untuk mewujudkan komitmen tersebut dan mendukung nasabah agar dapat lebih menikmati hidup,” ujar Clement.(rel/torong)