Bupati Sergai H Ir Soekirman Tinjau Pasar Baru

31 Desember 2018

Sei Rampah | Indonesia Berkibar News -Bupati Soekirman Tinjau Pasar Baru Sei Rampah Sekaligus Syukuran Relokasi Pedagang ke Pasar Baru Sei Rampah di Pasar Baru /Pasar Rakyat Sei Rampah, Senin (07-01-2018).

Hadir Bupati Sergai Ir H Soekirman, Wabup H Darma Wijaya,Tokoh Masyarakat Sumut Dr. Ir. H. T. Erry Nuradi, M.Si,anggota DPD RI Parlindugan Purba,Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH, anggota DPRD Sergai Sayuti Nur, Camat Sei Rampah Nazarudin, Ketua Himpera Sergai Khairil.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menyampaikan bahwa pemerintah selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi rakyat dan para pedagang. Oleh karenanya para pedagang harus mempunyai rasa tanggung jawab demgan membangun rasa  memiliki sense of belonging.

"Pasar kuncinya satu dan bagaimana ramai serta dapat membangkitkan perekonomian pedagang dan para konsumen harus merasa nyaman dengan menciptakan keamanan dan kenyamanan.Pasar ini akan dilengkapi fengan wifi diharapkan para pedagang bijak menggunakan medsos dan memanfaatkanya untuk memajukan usaha dengan berdagang online yang pangsa pasarnya sangat luas sampai ke Internasional," papar Bupati.

Ketua Himpera Sergai Khairil mengatakan sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah atas dibangunnya pasar rakyat ini dan berharap agar jalan yang menghubungkan dari desa ke desa segera dibangun sehingga masyarakat yang  berbelanja dapat dengan mudah sampai ketempat tujuan.

Tokoh Masyarakat Sumut Dr. Ir. H.T Erry Nuradi mengemukakan bahwa pemerintahan harus berjalan berkelanjutan. Hari ini Pemkab Sergai sudah membangun pasar yang diharapkan dan ditunggu oleh masyarakat. Selain itu juga pembangunan dari pusat seperti jalan tol dan jalinsum diusia yang ke-15 Sergai semakin berkembang dengan baik dari segala sektor dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ungkap Erry Nuradi.(torong/zul)