Bupati Sergai Resmikan Jembatan Desa Bandar Tengah


Bandar Khalifah | Indonesia Berkibar News  -Bupati Sergai Ir H Soekirman, Wakil Bupati H Darma Wijaya, Wakil Ketua DPRD Sergai Defriati Tamba, S.Pd, Camat Bandar Khalifah, Penanggungjawab proyek Marbun Binsar,dalam Kegiatan Peresmian Jembatan Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah di Desa Banda Tengah Kecamatan Bandar Khalifah,Selasa (18-12-2018).

Bupati Sergai Ir H Soekirman mengatakan kita harus selalu bersyukur atas terbangunnya jembatan ini sehingga memudahkan masyarakat dalam melakukan aktifitasnya. Dengan adanya pembangunan jembatan ini juga dapat memajukan perekonomian masyarakat sekitar. Oleh karena itu, hendaknya kita bersama-sama menjaga jembatan ini dengan bergotong royong dan menumbuhkan rasa memiliki sehingga bangunan ini lebih berasa manfaatnya untuk generasi yang akan datang.

"Hendaknya kita bersatu padu dalam membangun Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat agar semakin maju dan dapat mensejahterakan masyarakatnya disemua penjuru.         Tak lupa juga Bupati mengucapkan terimaksih kepada penanggungjawab proyek atas kerja kerasnya sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan sebelum tahun baru 2019," papar Bupati.

Penanggung Jawab Pembuatan Jembatan Binsar Marbun  mengatakan bahwa proyek ini selesai sesuai dengan yang diharapkan. Pembangunan ini juga dibuat dengan mutu serta tenaga ahli yang menguasai dibidang pembangunan jembatan. Dengan demikian diharapkan jembatan ini akan menjadi pilot projeck di daerah lain.(torong/zul)