Perayaan Natal Oikumene PG KebunKwala Madu PTPN 2 Berjalan Sukses


Binjai | Indonesia Berkibar News - Ratusan karyawan pabrik gula Kwala Madu dan kebun Kwala Madu hadiri perayaan Natal Oikumene PG-Kebun KwalaMadu PT Perkebunan Nusantara 2 Selasa (18-12-2018) di gereja Oikumene PTPN 2 Komplek Kwala Madu yang berlangsung penuh hikmat dan suka cita.

Natal Oikumene PG-Kebun Kwala Madu PTPN 2 yang mengusung tema “Tuhan adalah baik bagi orang yang berharap kepadaNya, bagi jiwa yang mencari Dia (Ratapan 3:25) dan Subtema “Carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Pdt. DSB Sirait dalam khotbah renungan natalnya menuturkan natal bukanlah soal perayaan dan kemewahan, namum bagaimana kelahiran Jerussalem itu bisa dimaknai setiap orang sebagai pembawa damai dan keselamatan  bagi sesama, seperti Tuhan Yesus yang datang kedunia membawa damai sejahtera serta keselamatan bagi umat manusia.
Kegiatan perayaan natal ini diprakarsai oleh manager pabrik gula Kwala Madu Anan Nasuri (Penasehat) JH Purba, ST (Pembina), Gustar Purba (Ketua Panitia Natal), H. Aritonang (Ketua Majelis) Gea (Guru Jemaat).

Ketua Panitia Natal Gustar Purba melaporkan, perayaan natal Oikumene PTPN 2 PG-Kebun Kwala Madu ini bisa berlangsung sukses dan meriah atas kerjasamanya yang baik antara umat dan pihak perusahaan.

Manajer Pabrik Gula Kwala Madu PTPN 2 Anan Nasuri, STP yang diwakili Kepala Dinas Teknik JH Purba ST mewakili pimpinan perusahaan, dalam sambutannya mengucapkan bayak terima kasih kepada semua jemaat dan karyawan atas terselenggaranya perayaan natal hari ini, dirinya juga menyampaikan mohon dukungan doanya kepada seluruh jemaat agar rencana giling tebu pabrik gula Kwala Madu tahun 2019 ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses nantinya,” saya mengahrapkan dukungan dan kerjasamanya seluruh karyawan mari kita sama-sama untuk mensukseskan giling yang kita hadapi bersama, tanpa ada kerjasamanya kesuksesan itu tidak akan bisa kita raih dan terlaksana,”ujar JH Purba.

Sebelum perayaan natal, dilaksanakannya penyerahan bingkisan natal bagi istri/karyawan yang berstatus janda sebanyak 15 orang. (Nickson Simanjuntak)