Bank Sumut Berikan CSR Bantuan Pedagang kuliner Di Tebing Tinggi

3 Januari 2019
Tebing Tinggi  |Indonesia Berkibar News  - Sebanyak 18 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bidang kuliner di Kota Tebing Tinggi mendapatkan bantuan peralatan usaha berupa stelling jualan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Sumut.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kadis Perdagangan Tebing Tinggi Gul Bakhri Siregar bersama Pimpinan Cabang Bank Sumut Tebing Tinggi Suwandi, didampingi Kepala UPTD Perkuatan Permodalan Muhammad Faisal Tanjung dan Kasi Operasional Bank Sumut Indra Syahputra di kantor  Dinas Perdagangan  Tebing Tinggi, Kamis (03-01-2018).

Gul Bakhri Siregar mengatakan, bantuan alat usaha tersebut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Tebing Tinggi terhadap perkembangan pedagang dan usaha mikro yang ada di Kota Tebing Tinggi.

"Kami berharap agar kiranya tahun depan ditambah lagi jumlahnya (penerimanya), karena proposal yang masuk dan belum terakomodir masih ada sekitar 60 proposal lagi," katanya.

Ia juga mengingatkan agar penerima bantuan CSR supaya merawat, menjaga dan memanfaatkan sebaik-baiknya bantuan yang telah diterima tersebut demi kelancaran dan kemajuan usahanya."Manfaatkanlah bantuan CSR ini dengan sebaik-baiknya, dirawat dan dijaga. Syukurilah bantuan yang diberikan ini, karena masih banyak pelaku usaha lainnya yang berharap tapi belum saatnya mereka mendapatkannya," katanya.

"Kedepannya kalau usaha sudah lancar, sisihkan sedikit keuntungan untuk menabung di Bank Sumut .Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bank Sumut yang telah menyalurkan CSR nya kepada pelaku UMKM di daerah ini," katanya.(torong)