Calon Pulkades "Hasanuddin" Menyampaikan Visi Dan Misinya Kepada Publik


Peunaron | Indonesia Berkibar News - Sehubungan dengan Pilkades Minggu(20-01-2019). Maka para calon Kepala Desa(Kades) terus berupaya mencari sempatisan masyarakat agar dapat nantinya terpilih menjadi Kades di priode 2019-2025.

Adapun 3 nama nama calon Kades Penaron Baru Kecamatan Peunaron Kabupaten Aceh Timur.Sebanyak 3 orang yaitu

1. EDI
2. HASANUDDIN
3. MARSUDI.

Sementara itu, no. Urut 2 Hasanuddin  menyampaikan 5 misi dan Visinya melalui media ini,Rabu (16-01-2019).

Apa bila terpilih  menjadi Kades Peunaron baru, Hasanuddin menjelaskan tentang misi dan visinya sebagai berikut:

1. Apa bila terpilih menjadi     Kades Peunaron baru, Hasanuddin akan  berupaya untuk adil dan mensejahterakan masyarakat Desa Peunaron Baru.

 2. berupaya akan mengembangkan ekonomi masyarakat di Desa Peunaron Baru.

3. berupaya menegakan Syari'at Islam di Desa Peunaron Baru.

4. berupaya menggalakan seni budaya dan olah raga bagi muda mudi Desa Peunaron Baru.

5. berupaya transparansi dan akuntabel terhadap masyarakat Desa Peunaron Baru.

Himbauan calon kades No. Urut. 2,  kepada seluruh tim pendukung kades /masyarakat desa peunaron baru agar dapat kiranya menjaga  keamanan yang kondusif agar pemilihan Kepala Desa Peunaron Baru dapat berjalan dengan baik, katanya.

Harapan masyarakat Desa Peunaron Baru Selamat, siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi Kepala Desa Peunaron Baru hendaknya dapat membawa perubahan dan amanah untuk seluruh warga masyarakat Desa Peunaron Baru  dan hendaknya  sesuai dengan visi dan misi mereka masing-masing, katanya.

Selamat menambahkan selaku masyarakat desa setempat berharap kepada para calon kades peunaron baru, siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi kepala desa penaron baru agar dapat membangun desa serta pemerataan.

"Siapapun yang nantinya yang akan kalah dalam pemilihan kades ini agar dapat kiranya menerima  kekalahanya dengan lapang dada imbuhnya,"tegas Selamat. (rahman/Yn5)