Hj.Meilizar Latif,SE,MM Sampaikan Kirim Salam SBY Kepada Hadirin Reses


Medan | Indonesia Berkibar News - Hj.Meilizar Latif,SE,MM serap aspirasi masyarakat Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area dalam reses yang diadakan di jalan A.R.Hakim No..163 simpang Gg.Pendidikan, pada hari Kamis(17-01-2019) sore dimulai pukul 14.00 wib.

Dijelaskan Meilizar dana untuk pendidikan dan kesesehatan program Gubernur Provinsi Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mencapai dana hingga 3 triliun.Membuat anggaran untuk guru Honorer pada guru honor Tingkat SMA di Sumatera Utara,ujarnya.

Ditambahkannya Pendidikan meningkatkan kesejahteraan guru mulai tingkat SD,SMP dan SMA itu program fraksi Demokrat,juga program infrastruktur akan mendukung program pemerintah, ungkap Meilizar.

Dalam kesempatan itu pula Meilizar dari komisi C Fraksi Demokrat DPRD Sumatera Utara menyampaikan kirim salam ketua umum Partai Demokrat SBY kepada masyarakat Sumatera Utara mengucapkan terima kasih bahwa dirinya terpilih dua priode menjadiPresiden R.I ke 6 (Enam) memang beliau setiap daerah tetap berpesan kirim salam mengucapkan terimaksih kepada rakyat Indonsia berkat dukugan rakyat mempercayai dirinya memimpin atau menjadi Kepala Negara Indonesia, ini saya menyampaikan katanya menambahkan.

Meilizar menampung aspirasi masyarakat terkait keluhan pengurusan KTP Kartu Rumah Tangga, dan seperti yang disampaikan Hermanto dari masyarakat Mengungkapkan diwaktu presiden SBY Kalau berobat beberapa doktor atau Rumah Sakit boleh saja dimana berobat begitu juga urusan KTP dan Katu rumah tangga sekarang berobat cuma satu Dokter, ungkap Hermanto.

Dijelaskan Meilizar semua aspirasi masyarakat di Sumatera Utara akan disampaikan kepada pimpinan dan Meilizar memohon do'a agar terpilih kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara tahun 2019 ini, pintanya mengharapkan.

 Menyampaikan kertas suara yang akan dipilh menusuk pilihan rakyat nanti yakni Pileg dan Pilpres pemilihan menusuk kertas suara Daerah dan Povinsi dan Pusat, tutupnya. (bahren)