Pemprovsu Prioritas Perbaikan Jalan Bahorok Langkat

14 Januari 2019
Langkat | Indonesia Berkibar News  -  Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan memprioritaskan perbaikan jalan menuju Lokasi Bukit Lawang Kabupaten Langkat pada Tahun 2019 ini. hal itu disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah usai mengunjungi Binjai Command Center, di Balai Kota Binjai, Senin (14-01-2019) sore.

Dijelaskannya kalau anggaran pebaikan jalan Bahorok, Kabupaten Langkat di tahun 2019 sudah ada. "Tahun 2019 ini ada anggaran perbaikan infrastruktur khususnya menuju daerah Bahorok," kata Musa Rajekshah.

 Musa Rajekshah mengatakan pembangunan infrastruktur di Bahorok dilakukan untuk menarik wisatawan asing dan lokal untuk berkunjung ke Wisata yang ada di Kabupaten Langkat.

Keinginan kami daerah pariwisata ini infrastrukturnya lebih baik kenapa karena kita mengharapkan kunjungan wisatawan lokal dan mancanegara semakin banyak datang ke Sumut," katanya.

 Musa Rajekshah menambahkan Kabupaten Langkat mempunyai daya tarik dan pesona tersendiri karena Wisatawan lokal dan Mancanegara bisa melihat orang hutan. "Langkat memang fokus kita terutama untuk daerah Bahorok karena orang hutan yang ada di sana menjadi daya tarik wisatawan lokal dan mancanegara untuk datang ke Sumut," tandasnya.  (udin bj/ team )