Petugas Kebersihan Tebing Tinggi Syukuran Dan Makan Bersama

15 Januari 2019
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - 400 an pegawai Perkimsih Tebing Tinggi yang terdiri dari ASN dan para tenaga petugas kebersihan melakukan syukuran dan makan bersama sebagai ungkapan kegembiraan atas suksesnya Tebing Tinggi meraih piala Adipura yang ke 4 kalinya.

Syukuran dan makan bersama para ASN dan petugas kebersihan berlangsung di tempat rekreasi sungai ancol batu nongol Kab.Sergei usai acara dilapangan Merdeka Selasa (15-01-2019).

Kadis Perkimsih Husni Zubir Harahap yang memimpin langsung pasukan kuning, hijau putihnya menyampaikan terima kasih kepada segenap anggotanya.

Adipura yang diraih Tebing Tinggi untuk ke 4 kalinya ini merupakan salah satu hasil kerja para petugas kebersihan dibidangnya masing-masing dan tentunya pula didukung oleh segenap komponen masyarakat, serta OPD terkait.

Disampaikan Zubir Harahap prestasi ini tentunya tidak menjadikan kita sombong dan berephoria berlebihan, melainkan prestasi ini kita jadikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja kita kedepan, kalau ada yang ke 4 akan ada ke 5, 6,7 dan seterusnya.

Diharapkan hari-hari selanjutnya bekerja dan bertugaslah seperti biasanya sesuai bidangnya masing-masing Tebing Tinggi senantiasa harus tetap bersih.

Petugas kebersihan Tebing Tinggi dibagi dalam beberapa seksi diantaranya penyapu jalan, pembersihan drainase, petugas pengangkut sampah dengan truk atau beca sampah, petugas yang menangani TPA dan yang mengurus administrasi (perkantoran) para ASN. (fit)