Polres Tebing Tinggi sosialisasi "Millenial Road Safety Festival"

23 Januari 2019

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News -Satlantas Polres Tebing Tinggi melakukan sosialisasi "Millenial Road Safety Festival" kepada pelajar SMP dan SMA serta mahasiswa, Rabu (23-01-2019) di Taman Kota Jalan Diponegoro Tebing Tinggi

Kepada para pelajar, Wakapolres Tebing Tinggi AKBP V. Siagian memberikan arahan dan menyampaikan pesan bahwa generasi millenial adalah pilar bangsa, dan sering pupus di tengah jalan karena menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Untuk itu, AKBP V. Siagian mengimbau kepada seluruh generasi millenial untuk tertib berlalu lintas, sehingga dapat mewujudkan millenial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang,.

Kasat Lantas AKP Enda Iwan Tarigan, menghimbau kepada para orang tua, agar berperan juga mengawasi anak remaja dan jangan serta merta memberikan sepeda motor kepada para pelajar yang masih berusia generasi mellennial.

Disampaikan ya pada tahun 2018, angka kecelakaan lalu lintas dikota Tebing Tinggi mencapai angka 80  persen, yang juga menyebabkan korban dari para  remaja.

Pada tanggal 17 Febuari 2019 mendatang, pihak Sat Lantas Polres Tebing Tinggi akan mengadakan Festifal Mellenial Road Safety, yang akan diadakan di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan dilaksanakan ini bertujuan untuk mengenalkan alat alat safety belt dalam berkendara dan juga untuk memberikan contoh yang baik dalam berkendara, guna menghindari kecelakaan, jelasnya.(torong)