Wakil Wali Kota Medan Apresiasi PTMSI Kota Medan

25 Januari 2019

Medan| Indonesia Berkibar News - Wakil Wali Kota Medan Ir. Akhyar Nasution MSi menerima kunjungan dari PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Medan di Ruang Wakil Wali Kota Medan, Jumat (25-01-2019). Selain menjalin silaturahmi kunjungan ini juga bermaksud untuk mengundang Wakil Wali Kota Medan pada acara Pelantikan serta Turnamen Tenis Meja PTMSI pada Sabtu (26-01-2019)  esok hari.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Wali Kota Medan Ir. Akhyar Nasution MSi didampingi Kadispora Kota Medan Marah Husin Lubis menyampaikan apresiasi atas adanya kegiatan  pelantikan dan turnamen tenis meja. Wakil Wali Kota menyatakan dirinya akan hadir dalam acara tersebut bersama Kadispora untuk mendukung secara penuh kegiatan tersebut.

“Kami akan hadir pada acara esok serta mendukung penuh kegiatan tersebut karena hal ini juga dapat menunjang para atlet yang ada didalamnya yang akan bertanding di turnamen,” ujar Akhyar.

Ketua Umum PTMSI Kota Medan M. Rusli mengucapkan terima kasih  kepada Wakil Wali Kota Medan karena berkenan hadir dalam acara Pelantikan PTMSI Kota Medan serta turnamen tenis meja yang akan diselenggarakn di GOR USU Cikal.“Kami mengundang Pak Wakil beserta Pak Kadispora untuk dapat hadir pada esok hari,” pintanya.

Kemudian M. Rusli menambahkan agar Wali Kota Medan beserta Wakil Wali Kota Medan dapat mendukung secara penuh kegiatan ini demi keberlangsungan dan kelancaran acara ini tentunya.“Kami juga ingin Wali Kota Medan maupun Wakil Wali Kota Medan mendukung secara penuh acara ini yang nantinya akan menciptakan semangat bagi kami tersendiri tentunya.

Selanjutnya tambah M. Rusli, pihaknya juga akan mengundang Tengku Erry Nuradi sebagai Ketua PTMSI Sumut.“Dalam acara tersebut turut pula hadir Tengku Erry Nuradi sebagai ketua PTMSI Sumut,” ucapnya. (bundo)