Pemko Medan Terima Bantuan 30 UTS

10 Februari 2019
Medan | Indonesia Berkibar News -Pemko Medan menerima pemberian coorporate social responsibility (CSR) dari PT Indomarco Prismatama Cabang Medan berupa 30 unit tempat sampah.   Bantuan 30 unit tempat sampah (UTS) terpilah, dia menilai itu sebagai langkah awal  untuk menggerakkan masyarakat dan seluruh komponen perusahaan yang ada di Kota Medan agar berpartisipasi mendukung kebersihan.

Pemberian itu diterima Wakil Walikota Akhyar,ia  berharap agar seluruh cabang-cabang Indomaret yang tergabung dalam PT Indomarco Prismatama Cabang Medan untuk menyiapkan tempat sampah yang terpilah di masing-masing outletnya. Penerimaan  tersebut di pendopo  Lapangan  Merdeka Medan, usai Car Free Day (CFD) di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (10-02-2019).
               
Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi bersama  sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan  berbaur dengan masyarakat mengikuti Car Free Day (CFD) di Lapangan Merdeka Medan,

“Hal ini kita harapkan dapat mendukung dan meningkatkan kualitas kebersihan di Kota Medan. Oleh karenanya atas nama Pemko Medan, kita mengucapkan terima kasih atas PT Indomarco Prismatama Cabang Medan dengan bantuan 30 unit tong sampah ini. Kami berharap ke depan bantuan ini bisa ditingkatkan lagi guna mewujudkan Kota Medan bersih sampah,” harap Wakil Wali Kota.

Selesai menerima 30 unit tempat sampah terpilah, Wakil Wali kota pun kemudian menyerahkannya kepada Kadis Kebersihan dan Pertamanan HM Husni untuk dipergunakan guna mendukung  peningkatan kualitas kebersihan. Dikatakan Husni, program ini merupakan bentuk kepedulian PT PT Indomarco Prismatama terhadap Kota Medan.

“Kami berharap bantuan seperti dapat terus berkelanjutan. Sebab, membangun Kota Medan yang kita cintai ini membutuhkan dukungan penuh moda sosial lainnya. Kami berharap bantuan seperti ini tidak hanya dilakukan oleh Indomaret saja tetapi sleuruh komponen perusahaan yang ada di Kota Medan lainnya,” ungkap Husni.

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan 30 unit tempat sampah, Wakil Wali Kota selanjutnya memberikan cindera mata kepada perwakilan dari atas PT Indomarco Prismatama Cabang Medan. Akhyar pun berharap bantuan seperti itu rutin dilakukan dan dengan jumlah yang lebih besar lagi ke depannya.(bundo)