Wali Kota Shalat Subuh Berjamaah Di Marelan



Medan | Indonesia Berkibar News - Rutinitas Shalat Subuh berjamaah kembali dilakukan Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH. Kali ini orang nomor satu di Pemko Medan bersama sejumlah sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan itu melaksanakan Shalat Subuh berjamaah bersama di Masjid Baiturrahman Jalan Merelan VI, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (07-02-2019).

"Semua aspirasi dan keluhan yang disampaikan masyarakat langsung kita tampung dan ditindaklanjuti OPD yang bersangkutan. Itu sebabnya dalam setiap melaksakan Shalat Subuh berjamaah, saya  sengaja membawa sejumlah pimpinan OPD.  Dengan demikian masyarakat bisa merasakan langsung kehadiran pemerintah di  tengah-tengah mereka," kata Wali Kota.

Alhamdulillah, Bapak Wali Kota memilih masjid kami untuk melaksanakan Shalat Subuh berjamaah. Tentunya ini memjadi kebanggan bagi kami dan sebagai bukti beliau sangat perhatian dan mencintai warganya. Yang memuaskan kami lagi,  beliau juga langsung menampung semua keluhan kami dan berjanji segera menindaklanjutinya melalui OPD terkait ,harapnya.

Sebelum meninggalkan Masjid Baiturrahman, Wali Kota juga memberikan bantuan dari Pemko Medan sebesar Rp.40 juta untuk menambah biaya renovasi masjid yang tengah berjalan saat ini. (bundo)