Walikota Tebing Tinggi Buka Workshop Hypnoteraphy Nursing Update III

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News  - Dalam menuntut ilmu itu tidak akan pernah berhenti sebelum meninggal dunia, karena ilmu  sangatlah penting bagi kehidupan manusia dan sudah pasti berguna  dan ber manfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi  yang diwakili Kadis Kesehatan dr. H. Nanang Fitra Aulia. Sp. PK pada pembukaan workshop Hypnoteraphy Nursing Update III yang diselenggarakan PPNI Sabtu (02-02-2019)di Aula RS. Chevani Tebing Tinggi.

Disampaikan Hypnoteraphy  dalam dunia kesehatan atau ke perawatan bukanlah ilmu yang baru, namun sesuai dengan perkembangan zaman, Hypnoteraphy juga ikut berkembang.

"Untuk itu pula bagi tenaga perawat penanaman keilmuanya tentang Hypnoteraphy ini juga harus terus dilakukan," katanya.

Dikatakan dalam hal ini Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya workshop itu dan tentunya akan bermanfaat bagi perawat yang bertugas di Tebing Tinggi.

Pemerintah Kota Tebing Tinggi saat ini terus berupaya memenuhi sarana dan prasarana kesehatan pada Puskesmas dan RSUD Kumpulan Pane, guna memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat.

Program kesehatan menjadi salah satu program unggulan Tebing Tinggi menuju Kota Jasa dan Perdagangan, dan salah satu jasa adalah Jasa Kesehatan, ujarnya.

Kepada para peserta workshop diharapkan keikut sertaanya bukanlah hanya mengejar SKP, tetapi untuk menambah ilmu dan wawasan, ikutilah dengan baik sampai selesai.

Workshop Hypnoteraphy yang diselenggarakan PPNI ini, sebagai nara sumber Ahmad Syarifuddin. S.Kep, MMRS. C.CH, dosen keperawatan holistik STI Kes Mahardika Cerebon Jawa Barat. (bahren)