Pemko Medan Dukung Pembangunan Jalan Tol Dalam Kota

1 Maret 2019

Medan | Indonesia Berkibar News - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH siap membantu Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam pembangunan jalan tol dalam Kota Medan Provinsi Sumatera Utara sepanjang 12,44 km dari Titi Kuning hingga Pulo Brayan yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH dengan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dengan PT Citra Marga Nusaphala Persada dengan PT Ardhi Karya, di Ruang Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jumat (01-03-2019).

Tujuan MoU ini dilakukan guna menjadikan Kota Medan lebih baik lagi dalam bidang infrastruktur serta dapat menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Sumatera Utara khususnya Kota Medan.

Usai penandatanganan MoU, Wali Kota Medan mengaku sangat mengapresiasi atas rencana pembangun jalan tol dalam kota Medan ini, sebab akan sangat membantu mengurai kemacetan dalam kota. "Tentu kita sangat apresiasi karena akan membantu mengurangi kemacetan yang terjadi di kota Medan," Kata Wali Kota.

Kemudian Wali Kota Medan menyampaikan bahwa Pemko Medan siap membantu dalam pembebasan lahan untuk pembangunan jalan tol dalam Kota Medan tersebut sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan pada saat pembangunan ini.

"Pemko Medan siap membantu pembebasan lahan serta jika ada kendala dalam pembangunan teraebut sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan," ujar Wali Kota.(bundo)