Bupati Sergai Soekirman Buka Lauching Layanan GO-SAK

4 April 2019

Sei Rampah | Indonesia Berkibar News - Launching Layanan GO-SAK ( Gojek Saksi Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai)di  kantor Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai ,Kamis(04-04-2019)

Hadir KajatiSu Facruddin Siregar, S.H., M.H, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Wabup Sergai H. Darma Wijaya, Kajari Sergai Jabal Nur, S.H., M.H, Pabung 0204 DS M. Sirait, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah, Camat Rampah  serta para Kepala Desa se-Kecamatan Sei Rampah.

Kajari Sei Rampah Jabal Nur, S.H., M.H mengatakan GO-SAK ini wujud melaksanakan pelayanan kepada masyarakat sehinggga peradilan berlajan lanjar dan cepat dan ini merupakn implementasi dari hasil rapat seluruh elemenyang ada di kajari sei rampah dan adapun program ini merupakan menjemput saksi yang untuk mengikuti persidangan tanoa dipungut biaya  dan di indoneaia merupakan yang pertama dan diharapkan dapat berkembang dengan baik serta  memohon dukungan kepada seluruh element masyarakat agar aplikasi ini dapat berjalan dengan baik.

" Adapun Zona pelayanan GO-SAK ini ialah  kecamatan sei rampah, Sei bamban dan teluk mengkudu dengan jumlah driver 10 dan kendaraan 4 unit," paparnya.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman  mengucapkan selamat atas suatu trobosan ini dan semoga semakin berkembang dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat untuk memajukan kabupaten ini.

"Dengan sudah di bangunnya gedung kajari  ini diharapkan dapat menambah semgat dan motifasi kerja seluruh element yang ada di Kajari dan dapat melayani masyarakat dengan sebaik baikanya," paparnya.

Kajatisu Facruddin Siregar mengatakan  Untuk meringankan langkah saksi dan tugas kita adalah melayani bukan dilayani dan kita harus membersihakan diri dari tindakan korupsi dan dimulai dari diri kita sendiri dengan dibangunnya gedung ini diharapkan dapat dirawat dengan baik agar maayarakat yang datang merasakan kenyamanan dan jangan berhenti sampai disini dan pikirkan apa yang diperlukan masyarakat.(fit)