Gubsu Edy Rahmayadi Didampingi Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Tutup STQH ke-16

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi didampingi Walikota tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan menutup secara resmi pelaksanaan STQH ke-16 tingkat Sumut di Kota Tebing Tinggi di Lapangan Merdeka , Minggu (14-04-2019).

Gubsu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Wali Kota Tebing Tinggi bersama masyarakatnya yang telah dengan sangat baik dan sukses menyelenggarakan STQH.

"Saya sungguh sangat bersyukur dan senang hati atas pelaksanaan STQH ke-16 yang baru pertama sekali dilaksanakan di luar Kota Medan, dan ternyata tidak hanya konser dangdut atau rock yang ramai pengunjungnya," papar Gubsu.

Gubsu mengaku senang karena ternyata dia melihat begitu ramai warga yang mendengar dan menyimak dilantunkannya ayat-ayat suci Al Quran. "Ini pertanda kita semua punya hati nurani dan sangat mencintai Al Quran sebagai kalam Illahi," ujarnya.

Kegiatan ini harus ditinjaklanjuti, dievaluasi dan dicarikan pelatih-pelatih yang terbaik untuk menyiapkan bahwa Sumatera Utara adalah bermartabat."Tidak akan pernah membawa Sumatera Utara bermartabat kalau kitab sucinya saja tidak bisa membawa Sumatera Utara tampil di depan. Untuk itu tolong sama-sama kita menyiapkannya," harap Gubsu.

Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menyerahkan sebuah lukisan yang dibuat dari kulit telur kepada Gubernur Sumatera Utara sebagai hasil karya putra Tebing Tinggi.


Walikota  Tebing Tinggi sangat berterima kasih  kepada Pihak Pemprovsu sudah memberikan kepercayaan pelaksanaan di Kota Tebing Tinggi, kami ucapkan terima kasih kepada semua Panitia sudah bekerja semaksimal mungkin, serta partisipasi masyarakat tebing Tinggi sudah mensukseskan acara ini.

Pada penyelenggaraan STQH ke-16 di Tebing Tinggi ini keluar sebagai juara umum I kafilah dari Kota Medan, juara II kafilah Tebing Tinggi dan juara III kafilah Serdang Bedagai./fit)