Pemko Tebing Tinggi Peroleh Penghargaan Pembangunan Terbaik

12 April 2019
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News  - Pemerintah Kota Tebing Tinggi menerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) terbaik 1 Tahun 2019 untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi kepada Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, pada Acara Musenbang Provinsi Sumatera Utara bertempat di Hotel Santika Medan, Jumat (12-04-2019).

Kabag Humas PP H. Abd. Halim Purba menyampaikan Wali Kota Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada OPD yang sudah bekerja keras sehingga Kota Tebing Tinggi bisa memperoleh penghargaan tersebut.

Beliau juga berharap capaian itu dapat menjadi motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi demi kemajuan Kota Tebing Tinggi.

Disampaikan sebelumnya, tim penilai diketuai Josi Sukatno bersama tim independen pada Februari 2019 melakukan penilaian langsung, tidak saja dalam bentuk laporan tetapi menilai secara langsung terutama pada pelayanan publik.

Tim penilai banyak memberikan penilaian pada bidang pendidikan, kesehatan dan penanggulangan pengangguran upaya yang dilakukan Pemkot Tebing Tinggi./torong)