Tgk Muharuddin : Generasi Muda Harus Menjadi Tonggak Terdepan Dalam Membrantas Narkoba


Lhokseumawe | Indonesia Berkibar News - Ratusan peserta yang terdiri dari santri, aparatur desa dan pelajar mengikuti sosialisasi pencegahan narkoba yang di selengarakan Lsm mitra rakyat sejahtera berkerja sama dengan kesbangpol aceh dan anggota DPRA di Aula Lido Graha, Minggu (07-04-2019).

Anggota DPR Aceh, Tgk Muharruddin  dalam sambutanya berharap bahwa generasi muda harus menjadi tonggak terdepan dalam memberantas narkoba.

" Kegiatan sosialisasi Aceh yang dikenal daerah Syariat Islam, bangsa yang tamaddun tapi pada hari ini sudah dikotori dengan kasus-kasus narkoba" Ujar Tgk Muhar

Tgk Muhar Menyebutkan, Dimana di satu sisi kita bangga menjadi warga Aceh, karena dikenal dengan Syariat Islam, tapi di sisi lain juga menjadi beban karena semakin banyak kasus narkoba.

" Dengan adanya kegiatan ini, maka kita berharap kepada peserta jangan sekali-sekali mendekati narkoba dan untuk aparat desa yang mengikuti kegiatan ini menjadi benteng dalam desanya untuk mencegah masuk narkoba ke Acèh" Pungkas Tgk Muhar.

Sementara Ketua Lsm Mitra Rakyat Sejahtera, Zainal Abidin Menyatakan di mana dalam acara ini Tgk H muharruddin yang juga Anggota DPR Aceh adalah sosok yang sangat berperan penting dalam sukses acara ini.

" Tujuan dari acara ini adalah ingin mengkampanyekan bahaya narkoba bagi masyarakat kota lhokseumawe,  karna sangat di sayangkan 5,9 juta pemakai narkoba di indonesia ini, maka semoga acara ini bisa menjadi manfaat bagi peserta" Ujar Zainal.

Dalam Kegiatan itu, turut di hadiri oleh Tgk H muharruddin anggota DPR Aceh, rektor unimal Dr Herman Fithra, rektor IAIN malikussaleh Dr Afifuddin, tgk Misran fuadi ,Lailan fajri , ketua MPU kota lhokseumawe beserta kapolres lhokseumawe.(Bul/Sy).