Wali Kota Ajak Kader Aisyiyah Terus Bekerja Iklhas Demi Kemashlahatan Umat

27 April 2019
Medan | Indonesia Berkibar News - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menilai, sebagai organisasi yang menjadi komponen persyarikatan wanita Muhammadiyah, kehadiran gerakan Aisyiyah telah ikut mewarnai berbagai aspek kehidupan di tanah air, termasuk di Kota Medan. Apalagi, gerakan Aisyiyah telah menunjukkan komitmen dan dedikasinya di bidang sosial, pendidikan, kesehatan serta keagamaan.

Komitmen dan dedikasi itu diwujudkan dengan adanya sekolah, perguruan tinggi, maupun rumah sakit. Atas dasar itulah Wali Kota berharap agar gerakan Aisyiyah dapat terus memberikan sumbangsih terbaik bagi pembangunan khususnya Kota Medan. 

Hal ini  disampaikan Wali Kota Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH saat menghadiri perayaan Milad Aisyiyah ke 105 H/102 M di Gelanggang Olahraga (GOR) Mini Dispora Sumut, Jalan Williem Iskandar Medan, Sabtu (27-04-2019). Melalui perayaan tersebut, Wali Kota berpesan kepada seluruh kader Aisyiyah untuk terus berbuat dan bekerja dengan penuh keikhlasan demi kemaslahatan umat di manapun berada.
  
"Alhamdulillah, tanpa terasa 105 tahun sudah gerakan Aisyiyah hadir di tengah-tengah hidup masyarakat. Selama lebih dari satu abad ini pula, gerakan Aisyiyah telah menunjukkan berbagai nilai kemuliaan dalam segala aktivitas yang menjadi titik tolak pergerakannya. Semoga hal baik ini dapat terus dilakukan hingga memberi manfaat dalam jangka panjang, khususnya bagi Kota Medan, " kata Wali Kota.

Teruslah menebarkan nilai-nilai kebaikan Islam, sehingga stigma negatif yang kerap dilekatkan pihak yang tidak bertanggung jawab dapat diredam dan dihapus melalui bukti nyata yang dilakukan gerakan Aisyiyah, pesannya. (bundo)