Wali Kota Tebing Tinggi Gunakan Hak Pilihnya


Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Wali kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan bersama isteri Hj. Sri Kurnia Ningsih sekitar jam 09.00 WIB datang ke TPS 01 Kelurahan Rambung, yang lokasinya bersebelahan dengan rumah dinas Wali Kota menggunakan haknya sebagai pemilih pada Pemilu 2019, Rabu (17-04-2019).

Kepada wartawan usai melakukan pencoblosan didia mengatakan tetap optimis warga Tebing Tinggi akan lebih banyak lagi menggunakan hak suaranya.

Memang saat pagi ini masih terlihat 10 - 15 persen warga baru yang datang ke TPS, dan biasanya menjelang akhir waktu TPS pada penuh, katanya.

Berkaitan dengan logistik Pemilu, dikatakanya sesuai dengan laporan yang diterima semuanya sudah sampai pada tempatnya, meskipun datangnya malam.

Namun hal tersebut sama sekali tidak ada menghambat pelaksanaan pemilu yang berlangsung, mudah-mudahan lancar, meski ada sedikit keterlambatan.

Harapan Wali kota apapun nanti hasil dari pemilu ini, semua pihak harus tetap senang dan legowo, ini adalah sebuah proses berdemokrasi.

Saya percaya masyarakat Tebing Tinggi adalah warga yang sudah sangat berpengalaman, dan senantiasa dapat menjaga kondusifitas selama berlangsungnya Pemilu maupun saat menerima hasilnya, katanya./torong)