Eldin Harap PSMTI Dapat Ikut Serta Dalam Pembangunan Kota Medan

26 Mei 2019

Medan | Indonesia Berkibar News - Keberadaan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia di Kota Medan turut memberikan kontribusi positif bagi pmbangunan di Sumatera Utara. Hal ini dapat dilihat melalui peranan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia dalam memelihara dan menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Medan tanpa membedakan suku, agama, ras dan adat istiadat.

Hal itu diungkap Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi MH saat membuka acara Musyawarah Kota Luar Biasa Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kota Medan Tahun 2019 di Hotel Thongs Inn Jalan Pasar V Kebun Kelapa, Lubuk Pakam, Minggu (26-05-2019).

Wali Kota Medan mengungkapkan, melalui momentum musyawarah paguyuban ini dapat membawa perubahan dan memberikan sumbangsih pemikiran positif untuk pembangunan Kota Medan Kedepannya.

“Paguyuban ini harus menjadi pelopor perubahan di Kota Medan dan mestinya mampu menyesuaikan diri pada kultur yang ada, mengingat Kota Medanterdiri dari beragam suku, agama, dan adat istiadat,” ungkap Wali Kota.

“Mari sama-sama kita berperan aktif serta proaktif dalam upaya memajukan Kota Medan yang kita cintai ini dengan mendukung program-program pembangunan yang saat ini sedang kita jalankan,” ajaknya.

Eldin juga berharap, paguyuban ini juga harus menjadi pelopor keharmonisan, pelopor kebersihan dan pelopor ketertiban, sehingga menjadi suri tauladan bagi masyarakat lainnya. “Saya juga berharap paguyuban ini dapat menjadi pelopor keharmonisan, kebersihan serta ketertiban sehingga dapat di contoh oleh masyarakat lainnya,” harapnya.(bundo)