Gara-gara Fulus 1 Nyawa Hilang Di Rutan 11 B Labuhan Deli

Medan | Indonesia Berkibar News - Rutan Klas ll B Labuhan Deli tiba tiba heboh. Pasalnya, sesama napi berkelahi di dalam sel penjara gara-gara piutang. Atas kejadian tersebut, seorang warga binaan bernama Hendra Sianipar alias Bolis tewas sebelum mendapat perawatan medis.

'Kamis (30-05-2019) menjelaskan, awalnya korban bertamu ke sel tahanan lain yang dihuni oleh Imanuel bersama teman-temannya untuk menagih utang kepada pelaku. Rabu (29-05-2019).
"Keduanya pun saling cekcok hingga berujung perkelahian. Sementara itu, warga binaan lain yang bernama Reza berusaha melerainya. Namun perkelahian itu semakin memanas dan diduga melibatkan warga binaan lainnya sehingga membuat korban tak sadarkan diri.

"Petugas Rutan yang mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolongan dan melarikan korban ke RS Mitra Sejati. namun, sebelum mendapatkan pertolongan, korban merupakan tahanan yang dipidana 4 bulan karena kasus pengerusakan menghembuskan napas terakhir.

Terpisah, Karutan Klas II B Labuhan Deli, Nimrot Sihotang mengatakan, perkelahian korban dengan beberapa orang yang terduga pelaku adalah murni masalah utang piutang.

“Hasil pemeriksaan petugas yang memukul korban bukanlah Imanuel tapi kawan-kawannya,” terang Nimrot.

Pelaku akan dipisahkan, dan saat ini terduga pelaku telah dipindahkan selnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar P Pohan SH mengatakan, belum melakukan pemeriksaan terhadap korban karena keluarga korban masih dalam keadaan berduka.

“Laporan dari keluarga korban telah kita terima namun pemeriksaan belum dilakukan karena keluarga korban masih dalam keadaan berduka,” tandasnya. (Indra)