Syahbandar Belawan Safari Ke Panti Asuhan Al-Kahfi Medan

14 Mei 2019

Belawan| Indonesia Berkibar News - Safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh Kantor Kesyahbandar Utama Belawan pada bulan ramadhan yang diisi kunjungan karyawan dan karyawati ke yayasan Al-Khafi Medan. Selasa,(14-05-2019).

Kegiatan Acara Safari Ramadhan kali ini mengusung tema" Dengan semangat Ramdhan, janganlah kita bermalas malasan dalam bekerja dan berbuat kebajikan, namun bersemangatlah dalam bekerja dan berbuat kebajikan."

Acara tersebut dibuka dengan sambutan ketua Yayasan Al-Khafi Medan dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kantor Kesyahbandar Utama Belawan.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kesyahbandar Utama Belawan, Sugeng Wibowo menyampaikan bahwa selain melakukan kegiatan kunjungan dan memberikan santunan serta bingkisan untuk berbuka puasa bagi anak anak panti asuhan Al-Kahfi Medan.

Anak-anak panti asuhan diberi kesempatan untuk dapat mengenal lebih jauh tentang Pelabuhan dan Kegiatan rutinitas Kantor Kesyahbandar Utama Belawan.

Lanjut, Selain untuk mempererat tali silaturahmi, Bulan Ramadhan adalah Bulan yang penuh berkah. Sehingga memberi sedekah pada kaum yang membutuhkan sangat dianjurkan, sehingga kami juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan.

Karena pada dasarnya harta yang kita miliki sebagiannya adalah milik kaum dhuafa, ucap Sugeng Wibowo.

"Segenap Keluarga Besar Kantor Kesyahbandar Utama Belawan mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1440 H".(BNGL/torong)