Tim XVII Safari Ramadhan Kunjungi Mesjid Al Jamaiyah Desa Naga Kesiangan

Sergai| Indonesia Berkibar News -Tim XVII Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai(Pemkab Sergai)diketui  Kepala Pelaksana BPBD Hendri Suharto didampingi Sekretaris BPBD, Camat Tebing Tinggi dan Kepala Desa Naga Kesiangan  berkunjung ke Masjid Al Jamaiyah Dusun I Desa Naga Kesiangan Kecamatan  Tebing Tinggi, Senin (13-05-2019).

Ketua Tim Hendri Suharto  mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab Sergai setiap tahunnya. Tujuannya, menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kota hingga pelosok Desa.

Kegiatan ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat untuk bisa saling mengenal antara Pejabat Tingkat Daerah, Kecamatan dan Desa, ujarnya.

"Bupati Sergai H Soekirman apresiasi pelaksanaan Pilpres,Pileg,DPD RI telah berlangsung di Kabupaten Sergai berlangsung aman dan kondusif,ini semua tentu peran serta masyarakat seluruh Daerah di Kabupaten Sergai," paparnya.


Selanjutnya Ustad Zarkasi BA dalam tausyiahnya mengatakan bulan Ramadan memiliki kehebatan luar biasa, bukan hanya menahan lapar dan haus saja.

“Sebab didalamnya juga terkandung makna yang diantaranya adalah setiap orang yang membuat satu kali kebaikan akan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT, untuk itu marilah kita berlomba-lomba untuk berbuat baik,”harapnya.(fit)