Wali Kota Buka Puasa Bersama Dengan Mitra Go-Jek

22 Mei 2019

Medan | Indonesia Berkibar News - Melaksanakan tugas sebagai seorang mitra Go-Jek, bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah untuk dilaksanakan terlebih di bulan Ramadhan. Namun, harus diyakini bahwa kerja keras mempu mengantarkan seluruh mitra Go-Jek menuju kehidupan yang lebih baik. Apalagi jika setiap pekerjaan dilakukan dengan penuh keikhlasan, maka keberkahan hidup di dunia dan di akhirat pun niscaya akan dapat dirasakan dan nikmati.

Ungkapan tersebut disampaikan Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Ekbang Kesra) Kota Khairul Syahnan ketika berbuka puasa bersama dengan Mitra Go-Jek Indonesia Kota Medan di Hotel Grand Aston, Rabu (22-05-2019). Selain buka puasa bersama, acara juga dirangkaikan dengan penyerahan santunan bagi sejumlah anak yatim.

Di hadapan ratusan mitra Go-Jek yang hadir, Syahnan mengungkapkan selama bulan puasa, para mitra Go-Jek harus menahan haus dan dahaga di sepanjang jalan selama bekerja. Tentu, keadaan tersebut menjadi godaan dan cobaan yang menghampiri. Selain itu, iman dan kesabaran juga turut di uji saat bertemu dengan pelanggan yang mungkin mengeluhkan pelayanan yang diberikan.

Ibadah puasa Ramadhan merupakan ibadah yang identik dengan ibadah jasmani berupa menahan lapar dan dahaga. Di samping itu juga menjadi ibadah rohani untuk menahan diri dari segalah perbuatan yang bisa membatalkan puasa. Untuk itu, ini menjadi kesempatan bagi kita semua agar menempa jasmani dan rohani kita agar mampu menjadi manusia yang lebih baik lagi,’’ kata Syahnan.

"Seluruh mitra Go-Jek agar menjalankan tanggung jawab pekerjaan dengan hati hati yang tenang agar segala pekerjaan senantiasa di rahmati Tuhan. ‘’Yakinlah jika segala sesuatu kita kerjakan dengan hati yang tenang dan penuh keikhlasan, pasti akan berbuah pada kebaikan dan keberkahan,’’ tambahnya dihadapan Head Of Government Relations Sumatera PT Aplikasi Anak Bangsa (Go-Jek) Muhammad Ruslan," paparnya.(bundo)