Wali Kota H. Umar Zunaidi Hasibuan Safari Ramadhan 1440 H Di Mesjid Jami' Tebing Tinggi

6 Mei 2019
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengajak warganya untuk membudayakan berbuka puasa bersama di masjid karena merupakan ajaran Islam.

Hal ini disampaikan Wali Kota H. Umar Zunaidi Hasibuan pada safari perdana tim Pemkot Tebing Tinggi di Masjid Jami' Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Senin (06-05-2019) malam.

"Kita semua dapat bertemu di masjid, yang miskin, kaya, pejabat, masyarakat umum, orang tua dan anak muda semua berbaur menjadi satu, menikmati apa yang ada, itulah salah satu berkah bulan Ramadhan," katanya

Wali kota mengajak masyarakat agar datang ke masjid membawa bukaan yang ada di rumah. Bagi yang tidak punya bukaan jangan takut datang, karena di masjid pasti ada bukaan karena di bulan Ramadhan ini orang berlomba-lomba untuk beramal.

"Di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ma'firah ini mari kita tingkatkan amal, ibadah dan ketaqwaan kepada Allah SWT seraya memohonkan ampunannya," katanya

Pemko Tebing Tinggi berikan  santunan kepada 80 orang anak yatim piatu yang berasal dari empat kelurahan dan 10 orang kaum dhuafa serta bingkisan kepada BKM berupa kain sarung dan dana Rp5 juta dalam bentuk barang untuk keperluan masjid.

Hadir  Kasdim 0204-DS Mayor Inf Muksin Hasibuan, Pj. Sekdakot H. Marapusuk Siregar, mewakili Kapolres dan Pimpinan OPD, dan pentausyiah ustadz H. Zulkarnain dan Qori Dede Suheri. (torong)