Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan Lantik 161 Pejabat

2 Mei 2019
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan melantik 161 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi Kamis (02-05-2019) di gedung Hj.Sawiyah Tebing Tinggi.

Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan peraturan ASN saat ini sebutan Eselon sudah tidak ada lagi diganti dengan sebutan Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV).

"Kepada Camat, Lurah dan Kepala Puskesmas  adalah merupakan ujung tombak Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam memberikan pelayanan kepafa masyarakat."Jika dari sononya sudah tidak karauan, maka keatasnya akan ikut mendapatkan dampaknya, untuk saya minta kepada para petugas yang melayani masyarakat tidak usah kerja neko-neko dan macam-macam, bekerjalah sesuai dengan tupoksinya masing-masing," paparnya.

Ia mengatakan kedepanya sesuai dengan sistem kerja yang sudah menggunakan IT, termasuk dalam memberikan laporan dan penilaian untuk pembayaran tunjangan kinerja seorang ASN.

Kedepan nanti tidak ada lagi pembayaran kinerja ASN yang malas akan sama dengan rajin, semua berdasarkan hasil laporan kerjanya setiap hari yang disampaikan melalui IT yang adminnya di Dinas Kepegawaian.

"Untuk itu kepada pejabat yang baru dilantik saya minta untuk rajin membaca peraturan yang berkembang, sehingga mampu menguasai tupoksinya masing-masing, jangan sampai memasukan peraturan yang sudah tidak berlaku lagi dalam konsideran sebuah surat," katanya.

Pejabat yang dilantik diantaranya Plt.Camat Bajanis Zulimansyah didifinitifkan menjadi Camat yang selama ini sebagai sekertaris, Camat Plt. Padang Hulu H.Deni Siregar dikukuhkan menjadi Camat difinitif sebelumnya sekertaris Camat.(torong)