Kecamatan Bandar Buka Perdana Dzikir Alwaliyah Lita’arafu Di Masjid Al-Falah, Pondok Baru

6 Juli 2019

Bener Meriah|Indonesia Berkibar News - Abdul Rais SH. Gelar Dzikir Alwaliyah Lita’arafu, acara yang berlangsung di Halaman Masjid Al-Falah Desa Puja Mulia Pondok Baru Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah,Sabtu(06-07-2019).

Acara yang berlangsung meriah dan di hadiri dari berbagai lapisan msyarakat dan juga mukim yang berasal dari lima pemukiman yang berada di Kecamatan Bandar tersebut.

Sambutan Camat Bandar Abdul Rais SH menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Jamaah Dzikir. Yang mana pada hari ini berlangsung sangat meriah. dan juga kegiatan Dzikir Ini dulunya Adalah kegitan yang hanya di ikuti tiga Pemukiman yang pada saat ini sudah di ikutu lima Pemukiman yang ada di Kecamatan Bandar.

Dalam kesempatan ini”,Saya selaku Camat Akan Menyurati Seluruh Kepala Desa Yang Ada di Kecamatan Bandar Ini, guna melakukan himbauan Melarang membuka Warung Pada saat Tiba Waktunya Sholat Magerib”,Ujar Abdul Rais SH.

"Alhamdulillah untuk saat ini sudah lima pemukiman yang ikut dalam Dzikir Alwaliyah Lita’Arafu, dan kalau dulunya kita adakan setiap bulan sekali Insa Allah dari sini Kedepan Akan kita adakan 15 Hari sekali, yang tujuannya dari 35 jumlah Desa yang ada di Kecamatan Bandar dapat Bergilir dalam jangka waktu selam 18, Bulan”, ujar Abdul Rais SH.

Kami berharap Kegiatan Dzikir Ini selain dapat Berkembang di Kecamatan Bandar Juga dapat Berkembang di Tingkat Kabupaten, sesuai Visi Dan Misi Pemerintah Bener Meriah Tentang, Bener Meriah Yang Islammi harmoni maju dan sejahtera,ujar Camat Abdul Rais SH.(erwin)