Polres Bener Meriah Gelar Upacara Sekaligus Syukuran Di HUT Bhayangkara Yang Ke -73

10 Juli 2019
 Bener Meriah | Indonesia Berkibar News - Dalam Rangka HUT Bayangkara yang Ke-73 Polres Bener Meriah Gelar Upacara Sukuran dan santunan Anak Yatim. Acarayang digelar di Mapolsek Timanggajah Desa Mekar Ayu Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Rabu((10-07-2019).
Dalam Membacakan Amanat Persiden RI Jowidodo Yang di bacakan Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH.SIK.M.Si. menyampaikan ,”atas Nama rakyat, bangsa, dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, di mana pun Saudara bertugas”,Ucap Kapolres.

Lebih Lanjut”, Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,menegakkan hukum, serta memberikan
perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada Masyrakat”, ungkap Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH.SIK.M.Si. dalam Membacakan Amanah Persuden RI.

Sementara itu selain Giat Upacara yang di Gelar di Hari Bayangkara ke-73 Polres Bener Meriah Juga Melakukan Syukuran dan Santunan Anak Yatim. disamping itu acaraberlanjut dengan pemberian Piagam Bagi Perwira Berprestasi dan juga pemberian Piagam penghargaan Kerapian Ruang Kantor dijajaran Polres Bener Meriah juga di jajaran Polsek Se Kabupaten Bener Meriah.

Pantuaan media Ini di lapangan Tampak Hadir Dalam Acara Tersebut. Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi. Wakil Ketua DPRK Bener Meriah Darwinsyah. Kepala Penadilan Negri Redelong,Hendrasmara Purnamajati, SH.MH Kejari Bener Meriah, Rahmat Azhari SH.MH. Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SIK M.Si Dandem 0106/Aceh Tengah Bener Meriah yang di wakili Pabung Mayor Kev Ridwan, kabaq Humas Sekdakab Bener Meriah Wahidi.(erwin)