SUBAHANALLAH.. SUNGGUH MULIA HATI KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN YANG TELAH MEBERI BANTUAN KEPADA BALITA YANG KURANG MAMPU YANG SAAT INI MENGALAMI GANGGAL GINJAL.

6 Juli 2019
 Belawan | Indonesia Berkibar News - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH. mengunjungi rumah Surya Darmawiyuda balita berumur 2.3 tahun yang mengalami penyakit gangguan atau kelainan pada ginjal warga Blok B, Lingkungan IX, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan,Sabtu (06-07-2019).

Anak kedua dari pasangan Supriadi (28) yang sehari-hari sebagai nelayan, dan Sheren Suzanah (22) ibu rumah tangga, Diketahui balita yang berjenis laki-laki tersebut sudah 7 bulan merasakan sakit yang dideritanya.

Mendapat informasi dari media sosial yang sempat viral, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingin Wakapolres Kompol Taryono Raharja SH, SIK, MH beserta jajaran Polres Pelabuhan Belawan, mengunjungi kerumah orangtuanya. Dengan memberikan bantuan pengobatan gratis ke RS Rasyida Jln DI Panjaitan, Kecamatan Medan Petisah khusus ginjal.

" hari ini Polres Pelabuhan Belawan, melakukan bhakti sosial dalam rangka ulang tahun Kepolisian, dengan mengunjungi rumah Supriadi memberikan rujukan untuk mendapatkan pengobatan gratis rumah sakit khusus ginjal, dikarenakan balita tersebut tidak memiliki BPJS" tuturnya

Kapolres Pelabuhan Belawan juga mendoakan Surya agar cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

"mari sama-sama kita mendoakannya, cepat diberikan kesembuhan. Agar dapat kembali seperti dulu, Amin " ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan (Indra)