Supriadi Sekeluarga Mengucapkan Ribuan Terima Kasih Tak Terhinggah kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan

16 Juli 2019
Belawan | Indonesia Berkibar News - Sebagai ungkapan rasa syukur dan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP Ikhwan Lubis,SH MH, orang tua balita penderita penyakit Nefrotik Sindrome (gangguan ginjal) almarhum Surya Darma Wira Yuda (2,3) datang ke Mako Polres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan untuk bersilaturahmi sekaligus ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan,Selasa (16-07-2019) sore.
 
Dengan didampingi Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan Kompol Sri Pinem,SH M.Kn,Kapolres Pelabuhan Belawan menerima kunjungan Supriadi (29) bersama istrinya Syehren Sujana (23) dan anak simata wayangnya Salsabila Humaroh (5) yang diterima AKBP Ikhwan Lubis diruang kerjanya.

Ket Foto:AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat menjamu Orang tua Almarhum Surya Darma Wirayuda diruangan kerjanya.

Supriadi,istri dan anaknya serta ditemani salah seorang Aktivis Peduli Perempuan Belawan (PPB) Sakdiah (32) dengan penuh keakraban berbincang dengan Kapolres Pelabuhan Belawan, sekaligus Supriadi memberikan oleh - oleh buah tangan dengan masakan khas orang Sicanang yang lezat.

Dalam penyampaiannya, dengan perasaan penuh haru Supriadi mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga,karena sampai saat ini Kapolres Pelabuhan Belawan masih tetap dengan suka cita menyambut silaturahmi dengan keluarganya.

Terlebih - lebih Supriadi mengucapkan terimakasih atas bantuan biaya perobatan yang tak terhingga nilainya kepada almarhum anaknya yang sempat dirawat di RSU DR.Adam Malik Medan selama kurang lebih dua hari dua malam karena penyakitnya.

"Saya atas nama orang tua dari almarhum mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada bapak Kapolres,karena sudah begitu baik dengan kerendahan hati bapak mau membantu kami masyarakat miskin ini," ucap Supriadi dengan rasa haru.

Ditambahkan Supriadi, atas nama keluarga juga saya berharap hubungan tali silaturahmi ini tidak putus sampai disini saja namun ada kelanjutannya dikemudian hari.

"Sering - seringlah pak bila ada waktu luang berkunjung kekampung kami di Belawan Sicanang,banyak masyarakat miskin merindukan bapak yang gemar membantu orang susah," sebutnya .

Menanggapi ucapan yang disampaikan Supriadi,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH. mengatakan sebenarnya sudah direncanakan balita tersebut akan kami rujuk ke RSU Mitra Medika Jalan K L.Yos Sudarso Km.7.5 Tanjung Mulia Medan.

Lanjutnya, alasannya karena Kapolres sudah membicarakannya dan sekaligus mendapat izin dari pihak pemilik rumah sakit untuk memberikan bantuan dalam bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

"Saya sudah merencanakan anak tersebut akan dirujuk ke RSU Mitra Medika,namun nasib berkata lain, Allah Swt memanggil terlebih dulu," sebut Ikhwan Lubis.

'Masih menurut Ikhwan Lubis, intinya marilah kita selalu ikhlas dan menerima takdir Allah Swt,jalani hidup dengan baik dan sayangi keluarga kita.

Kurang lebih tiga puluh menit Supriadi dan keluarga bertatap muka dan berbincang dengan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Akhirnya,sebelum berpamitan kepada Kapolres Pelabuhan Belawan,Supriadi dan keluarga diabadikan dengan berfoto bersama Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kabag Sumda. ( Indra)