Wakil Walikota tebing Tinggi Oki Doni Terima 20 Siswa Seskoad

22 Juli 2019

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Wakil Wali Kota  Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar menerima kunjungan 20 siswa Pasis Dikreg LVII Seskoad di ruang utama balai kota Tebing Tinggi, Senin (22-07-2019).

 Oki Doni Siregar menyampaikan suatu kehormatan bagi Pemerintah Kota Tebing Tinggi atas kunjungan para siswa yang terdiri dari perwira TNI Angkatan Darat dari berbagai kesatuan.

Secara ringkas ia menyampaikan paparan tentang Pemerintah Kota Tebing Tinggi, khususnya hubungan teritorial dengan Kodim 0204-DS yang membawahi Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Sergei dan Kota Tebing Tinggi

"Selama ini hubungan antara Pemkot Tebing Tinggi dengan Kodim 0204-DS terjalin cukup harmonis dan aktif, apapun kegaitan Pemkot Tebing Tinggi, Kodim 0204-DS senantiasa terlibat dan aktif," tegas Oki.

 Ketua Tim Kolonel. Jan Piter Ginting menyatakan sangat terkejut dan tidak menyangka sama sekali memperoleh sambutan yang demikian hangat dan akrab dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi

"Kami datang ke Tebing Tinggi untuk memperoleh informasi sebaik mungkin dari beberapa instansi yakni Sekertariat Pemkot Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi dan KPU Tebing Tinggi untuk dijadikan bahan tesis kami dalam pendidikan," katanya.(torong)